Rabu, 20 Mei 2015

Retreat Anak Panti Asuhan & Anak Beasiswa di TRAWAS (21-22 Maret 2015)

Mengajak anak-anak dari 2 panti asuhan (Panti Asuhan “Samaria” dan Panti Asuhan “Karya Kasih”) serta anak-anak Beasiswa yang berjumlah ±55 orang untuk retreat bersama di hari libur sekolah dengan tujuan membuat mereka menambah teman melalui retreat ini dan supaya hari libur tidak hanya digunakan untuk bermain-main tapi juga untuk mendekatkan diri dengan Tuhan melalui doa, ibadah, dan pendengaran akan Firman Tuhan.

Bekerja sama dengan Tim ABM Movement Surabaya untuk melayani mereka dalam pujian dan penyampaian Firman Tuhan serta permainan-permainan untuk menyatukan mereka. Adapun tema yang diambil adalah “Pergaulan yang BURUK merusak kebiasaan yang BAIK”” (1 Korintus 15:33)

Mereka merespon dengan sangat baik maksud dan tujuan acara ini dibuat. Mereka diberkati dengan Firman Tuhan yang dibagikan dan sangat senang karena menemukan banyak teman baru dan pengalaman baru dari acara ini.

Keberhasilan acara ini membuat kami lebih semangat lagi untuk melaksanakan acara seperti ini lagi dengan jumlah anak yang lebih banyak dan dengan pelayanan yang semakin baik lagi supaya dapat memberkati lebih banyak anak lagi.

Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku,

ia menyambut Aku." (Matius 18:5)



































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar