Rabu, 06 Mei 2015

Pelayanan Para Janda Kalibokor Surabaya - 25 Januari 2015

Melayani komunitas para janda di daerah Kalibokor, Surabaya. Mereka berkumpul di rumah koordinator komunitas ini yang memang menjadi tempat untuk mereka berkumpul untuk beribadah dan berdoa bersama setiap minggunya
Kami melihat antusias mereka menyambut kedatangan kami. Meskipun pelayanan ini dilaksanakan di siang hari yang seharusnya menjadi waktu untuk beristirahat tapi tidak dengan mereka. Mereka tetap datang meskipun harus berjalan kaki dengan merasakan teriknya sengatan matahari yang begitu panas tapi panasnya matahari dan lelahnya kaki mereka melangkah tidak menyurutkan semangat mereka untuk beribadah bersama-sama dengan kami.

Saat pujian dinaikan, mereka pun memuji Tuhan dengan semangat. Semangat memuji Tuhan tidak hanya ada pada yang berusia muda, tapi ada beberapa yang berusia lanjut pun ikut bersukacita bergoyang dan menari bagi Tuhan.

Begitupun saat Firman Tuhan disampaikan oleh salah satu pendoa syafaat YPK Ekklesia ministri yang juga berstatus janda membuat mereka sangat memperhatikan apa yang disampaikan dan memberikan kekuatan bagi mereka. Dan membuat mereka menyadari bahwa mereka tidak pernah sendiri tapi selalu ada Yesus yang menyertai mereka.

1 Timotius 5:5 
Sedangkan seorang janda yang benar-benar janda, yang ditinggalkan seorang diri, menaruh harapannya kepada Allah dan bertekun dalam permohonan dan doa siang malam.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar