Kamis, 07 Mei 2015

Pelayanan Desa Kediri (PASAR MURAH) - 08 Maret 2015

Melayani dan menyelenggarakan Pasar Murah di GPDI. Bethlehem yang berlokasi di Jl.Melati No.312, Karang Dinoyo, Kepung-Kediri dengan Gembala Sidang Ibu. Joko. Melayani ±40 orang jemaat dan 25 anak sekolah minggu serta mengadakan pasar murah untuk 400 orang termasuk jemaat gereja dan warga sekitar gereja.

Bukan hanya memberkati jemaat melalui pelayanan kami tapi juga melalui pasar murah yang diselenggarakan. Bahkan memberkati warga sekitar gereja yang juga merasa sangat diberkati dengan penyelenggaraan pasar murah ini.

Acara ibadah berjalan dengan lancar begitu juga dengan pasar murah yang disertai dengan acara potong rambut gratis pun juga berjalan dengan tertib dan lancar.
Kami melihat senyuman di setiap jemaat dan warga yang ada. Beberapa pengerja dan jemaat membantu kami dengan penuh sukacita untuk melayani pasar murah dan warga pun datang dengan antusias sesuai dengan waktu yang ditentukan dan tidak ada yang terlambat.

Kami merasa bahwa jerih lelah kami melayani menghasilkan sukacita tersendiri bagi kami saat kami melihat yang kami layani pun merasa diberkati oleh pelayanan kami.

THANKS GOD! 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar