Selasa, 13 September 2011

Pelayanan di LP Tuban 09/07/2011






Tuhan berfirman meskipun hanya 1 (satu) dombanya terhilang/tersesat dari sekumpulan 100 ekor domba , tapi sang Gembala yang baik itu tetap akan mencarinya sampai si domba diketemukan kembali. Itu juga prinsip yang dipakai oleh Ekklesia Ministri untuk melayani di Lapas Tuban, malahan kami mengucap syukur bahwa di LP ini jumlah domba yang tersesat hanya ada 5 orang.
Sebelum kebaktian dimulai, ada sambutan oleh bapak Kalapas Tuban yang mengucapkan terima kasih kepada Ekklesia Ministri atas pelayanannya di LP Tuban. Ibadah pagi itu dibuka dengan doa oleh bapak Yung Ik selaku Ketua Ekklesia MInistri, dan jemaat pun diajak untuk masuk dalam hadirat Tuhan oleh WL bapak Sony. Dalam keadaannya yang terbatas, para napi ini tetap mencintai Tuhan dengan mencari hadiratNya. Mereka memberanikan diri bersaksi akan kasih Tuhan buat mereka walaupun mereka ada di penjara. Firman Tuhan secara singkat dilayani oleh Koordinator LP Ekklesia Ministri, Pdt Bambang. Akhirnya kami pun mengajak para penghuni lapas untuk sharing dan tak lupa kami mendoakan mereka satu persatu.
Sebelum berpisah, kami membagikan paket kebutuhan sehari-hari kepada seluruh penghuni LP Tuban supaya semuanya dapat merasakan berkat dan kasih Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar