Selasa, 13 September 2011

Liburan di Batu Secret Zoo 29/06/2011

Atas kemurahanNya, kami pun dapat berbagi kebahagiaan bersama anak anak Panti Asuhan Samaria sebanyak 20 orang anak dan yang didampingi 2 orang pengurus. Tak lupa juga kami mengajak 2 orang anak penerima beasiswa Ekklesia Ministri untuk merasakan kasih Tuhan bersama pengurus Ekklesia Ministri berlibur bersama di Batu Secret Zoo pada tanggal 29 Juni 2011 lalu.
Untuk menghindari kemacetan di exit tol Porong, kami pun memutuskan untuk berangkat lebih pagi yaitu pukul 06.30. Tapi kenyataan yang terjadi masih tetap sama : macet total di exit tol Porong dan di jalan menuju lokasi BSZ. Tapi hal ini tidak pernah mengurangi keceriaan dan sukacita anak-anak ini, tawa dan canda tetap terdengar diantara mereka.
Pada pukul 22.00 WIB, kami baru dapat masuk di kota Surabaya, dan memang secara fisik kami merasakan lelah. Tapi itu semua tidak sebanding dengan sukacita Tuhan yang meluap dalam hati kami sehingga dapat menutup semua keletihan yang ada. Betul betul sebuah pengalaman yang takkan pernah terlupakan, Puji Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar