Selasa, 13 September 2011

Pelayanan Anjal 19/06/2011






Pelayanan untuk Anjal yang berada di bawah binaan pendeta Robius Panjaitan ini seharusnya diadakan di daerah sekitar rel kereta api Wonokromo, tapi untuk menghindari masalah sehingga akhirnya dipindahkan ke Gereja Kasih Karunia Allah yang berada di gedung Royal Plaza lantai 3. Untuk itu Ekklesia Ministri pun menyediakan transportasi (bemo) untuk mengangkut mereka semua menuju Royal Plaza.
Melihat usia jemaat yang rata-rata sudah “sepuh” tapi ini tidak menghalangi semangat mereka semua untuk tetap memuji Tuhan. Acara diisi dengan kesaksian dan pujian dari tuan rumah , dan sekitar 120 orang jemaat pun larut dalam hadirat Tuhan karena Allah yang kita sembah ini bertahta di atas pujian dan penyembahan anak-anakNya.
Firman Tuhan disampaikan oleh Pdp Gunawan disambut dengan antusias oleh jemaat yang hadir, sedangkan Firman Tuhan untuk anak-anak Sekolah Minggu dibawakan oleh wakil ketua Ekklesia Ministri Bpk Rudi. Setelah ibadah selesai dan sebelum berpisah, kamipun membagikan paket sembako kepada setiap jemaat yang hadir saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar