Jumat, 30 Mei 2014

Pelayanan LP Porong - 22 Mei 2014

Melayani ±100 orang napi Kristen di Lembaga Pemasyarakatan Porong dengan penuh sukacita. Mengajak memuji Tuhan dengan penuh semangat, memompa kembali sukacita yang mulai merosot melalui pujian dan penyembahan yang kami naikkan bersama. Meningkatkan kembali iman percaya mereka melalui firman Tuhan yang dibagikan.

WOW!! Sambutan yang luar biasa. Sukacita dan semangat yang membara untuk memuliakan Tuhan ada dalam hati mereka. Mereka sangat bersukacita, memuji Tuhan dengan menari-nari, melompat-lompat bahkan meneteskan air mata saat pujian penyembahan dinaikan. Begitu sungguh-sungguh saat menghampiri hadirat Tuhan.

Kurangnya waktu untuk mengadakan sharring dengan satu persatu napi yang ada, membuat kami memutuskan untuk mengadakan altar call bagi mereka yang mau maju dan didoakan. Dan luar biasa, mereka merespons dengan sangat baik dan banyak dari mereka yang mau maju dan didoakan. Lawatan Tuhan terjadi luar biasa nyata!! Pemulihan terjadi bagi mereka semua yang ada. Dan menjadi sukacita tersendiri bagi kami yang melayani karena pelayanan kami memberkati dan membawa dampak bagi mereka yang kami layani.

Sungguh perbuatan-NYA luar biasa dan ajaib!! 



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar