Jumat, 30 Mei 2014

Pasar Murah di Surabaya - 20 April 2014

Berbagi dengan sesama melalui program “Pasar Murah” dengan menjual sembako seharga Rp.35.000,- dengan harga Rp.10.000,- merupakan salah satu cara kami memberkati orang lain yang membutuhkan. Menentukan sasaran dengan tepat, melaksanakan di tempat yang tepat, semua diawali dengan doa sehingga semua cara yang kami lakukan untuk memberkati banyak orang sesuai dengan kehendak dan tuntunan Tuhan.

Dan salah satunya kami laksanakan di Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia “Filadelfia Dupak Community” dengan gembala sidang Bpk. Pdt. Peter yang berlokasi di Jl. Dupak Bangunrejo VI No. 3 Surabaya.

Diawali dengan ibadah Paskah bersama dengan jemaat setempat, puji-pujian yang dilayani oleh gereja setempat dengan penuh urapan, serta fiman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu. Hana Lina selaku Pembina YPK. Ekklesia Ministri juga memberkati semua jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut. Bahkan altar call yang dilaksanakan juga ditanggapi dengan antusias oleh beberapa jemaat yang hadir. Urapan, jamahan, dan mujizat Tuhan nyata didalamnya. Melihat bagaimana Tuhan melakukan hal luar biasa bagi setiap orang menjadi sukacita bagi kami yang melayani.

Dilanjutkan dengan acara “Pasar Murah” dengan 400 paket sembako yang sudah disiapkan  dan “Potong Rambut Gratis” yang juga mendapat respons positif dari orang-orang yang mengikuti acara ini. Baik jemaat maupun warga sekitar gereja sangat sukacita menerima kehadiran kami dan menanggapi acara ini dengan sangat antusias.

Banyak hal yang sudah dilakukan gereja ini untuk memberkati warga di sekitarnya. Dan kami bangga, turut berpartisipasi melakukan sedikit pekerjaan untuk memberkati warga sekitar gereja tersebut.


Segala Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan!! 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar