Senin, 09 Juli 2012

Pelayanan di PA. Karya Kasih, Surabaya 10/06/2012


Panti Asuhan Karya Kasih yang berada dibawah naungan Yayasan Karya Kasih Semangat Hidup ibu Theresa  terletak di Jalan Gembong 4 / 26 Surabaya. Penghuni panti asuhan ini mayoritas adalah bayi dan  anak kecil, sebanyak  44 orang dengan koordinator ibu Fransisca Nathan.
 Itu sebabnya donasi  yang kami berikan sesuai dengan permintaan pengurus berupa kebutuhan anak anak kecil ini, seperti bubur, susu formula, sabun mandi dan lain lain.
Di panti asuhan inilah kami siang itu melayani, walau cuaca cukup terik dan panas tapi hati kami tetap dingin karena kasih Kristus ada didalamnya.   Tepat pukul 12.00 WIB dan diawali dengan doa ucapan syukur yang dipimpin ibu Rahmat kami pun bersantap siang bersama.   Usai makan dan perut kenyang, kami pun siap untuk memui Tuhan dengan WL saudara Sony.
Firman Tuhan saat itu diberikan oleh hambaNya yang diurapi sekaligus ketua Ekklesia Ministri, bapak Yung Ik. Tak lupa kami juga mendoakan beberapa pengurus panti ini agar hikmat dan urapan Tuhan turun dengan limpah keatasnya.  Acara dilanjutkan kembali dengan hiburan oleh anak panti yang menyanyikan lagu pujian untuk Tuhan, 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar