Senin, 05 Desember 2011

Pelayanan di GPdI Sumber Bahagia, Puncu, Kediri 23/10/2011






Tak terasa sudah hampir satu tahun yang lalu, tim dari Ekklesia Ministri melayani di tempat ini. Dan ini merupakan pelayanan yang kedua kalinya bagi Ekklesia, dan kami perhatikan tidak ada perubahan yang drastis dalam fisik bangunan dibandingkan saat yang lalu, masih tetap berada di samping hutan Perhutani.
GPdI Sumber Bahagia lokasinya di dataran tinggi tepatnya di kecamatan Puncu, kabupaten Kediri. Di gereja yang digembalakan oleh bapak pendeta Yermia Puryanto inilah kami melayani, dan bukan suatu kebetulan jikalau bapak pendeta yang murah senyum dan rendah hati ini memegang jabatan sebagai Sekretaris Ekklesia Ministri sub Koordinator Pedesaan wilayah Pare.
Ekklesia Ministri turun dengan fulteam untuk melayani , dan hadirat Tuhan bisa kami rasakan saat pujian dan penyembahan mulai dinaikkan. Setelah kami memberkati Dia, tiba saatnya bagi kami semua untuk menikmati berkat Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Andreas Bambang.
Disana kami juga melayani anak anak sekolah minggu dengan mengajak bernyanyi dan bermain balon.
Sebelum berpisah, dan masuk ke acara selanjutnya (Baksos /Pasar Murah) kami pun menyerahkan cindera mata berupa buku karangan Pdt. Ranto Sari Siahaan kepada tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar