Senin, 05 Desember 2011

Baksos di GPdI Puncu, Kediri 23/10/2011






Atas kemurahanNya saja, akhirnya Ekklesia Ministri dapat mengadakan acara Baksos di kecamatan Pare kabupaten Kediri. Baksos kali ini berlangsung setelah acara ibadah pagi selesai dilakukan, dan memakai system kupon. Panitia lokal telah membagikan kepada jemaat dan penduduk setempat berupa kupon sebanyak dua ratus lembar. Kupon ini berlaku untuk membeli Paket sembako yang terdiri dari Minyak goreng, gula, mie instan dan kecap, kopi/teh senilai tiga puluh ribu dan yang kami jual hanya seharga sepuluh ribu rupiah saja per paketnya.
Ditengah hujan deras dan dilanjutkan dengan gerimis yang terus turun, tapi ini tidak menyurutkan animo masyarakat yang telah mendapat kupon dan berhak membeli untuk datang dan bertransaksi saat itu. Tim pujian tetap setia menaikkan lagu pujian untuk meramaikan acara, dan kami juga mengadakan acara potong rambut gratis untuk duapuluh orang yang dilayani oleh ibu Achun dan ibu Siu Lie.
Secara keseluruhan paket sembako ini habis terjual pada pukul 13.30 siang itu dan kami pun bersukacita karena kami dapat berbagi dengan sesama. Sebelum pulang untuk kembali ke Surabaya kami pun sempatkan diri untuk berfoto ria dengan gembala setempat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar