Sabtu, 21 Mei 2011

Pelayanan Panti Jompo Lawang 17/04/2011






Di Ekklesia Ministri anggota dan pengurus campuran usianya, sebagian besar paroh baya tapi ada juga yang sudah tua. Tapi ini semua tidak menghalangi kami untuk berbaur dan melayani Tuhan dimanapun Tuhan utus kami untuk melayani.
Kami pun ingat bahwa setiap dari kami pasti akan menjadi tua, itu sebabnya kami pun giat melayani di Panti Jompo.

Saat itu kami berangkat pukul 07.00 WIB dan tujuan kami adalah melayani di Panti Jompo dan Panti Asuhan Griya Asih / Sumber Waras yang terletak di Jalan Pramuka RT 6 RW 9 Desa Ngamarto Kecamatan Lawang, Malang. Di panti yang dipimpin oleh Bapak David Soeh dan dibawah Koordinator Ibu Kori ini terdapat 26 orang wanita Lansia yang usianya antara 60-90 tahun sedangkan di Panti Asuhan ini terdapat anak yang berjumlah 18 orang yang sedang belajar mulai dari tingkat TK - SMA. Melihat jumlah penghuninya yang cukup besar maka wajarlah di Panti ini ada 20 orang pengasuh yang mengurus semuanya.
Tak lupa kami menyediakan kebutuhan untuk para penghuni seperti Sabun (mandi, cuci, Colek),
Handuk, pakaian dalam, Susu untuk tulang, beras, minyak goreng, dan lain-lainnya.

Acara dimulai dengan Doa Pembukaan oleh Koordinator Panti Bapak Wing Tun, dilanjutkan Pujian yang dipimpin oleh Ibu Citra. Kami dihibur oleh para penghuni Panti Asuhan dengan sajian Musik Kolintang, dan siraman rohani dibawakan oleh Pdp. Gunawan yang juga merupakan Pembina Ekklesia Ministri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar