Sabtu, 21 Mei 2011

Pelayanan di P.A. Samaria, Surabaya 20/03/2011






Kali ini sasaran Pelayanan Ekklesia Ministri adalah Panti Asuhan Samaria yang terletak di jalan Simpang Darmo Permai XV / 179-181, Surabaya. Pelayanan saat itu dibantu oleh tim dari Sungai Yordan Ministry, dan kami melayani sebanyak 20 orang anak yang ada dibawah binaan bapak Samuel.
Kami berangkat tepat pukul 12.00 WIB, cuaca saat itu sangat panas, tapi hati kami sangat penuh dengan sukacita karena bisa melayani anak-anak kecil yang masih polos dan butuh kasih sayang dari orang tuanya yang telah tiada.
Kami pun berangkat dan membekali diri dengan keperluan yang diminta oleh pengurus Panti seperti Raket Nyamuk, Sabun (Cuci, mandi), Sapu, Alat Pel, lemari container untuk baju anak-anak, panci, wajan juga tak lupa paket Sembako.
Acara dibuka dengan doa oleh Bapak Wing Tun dan makan siang bersama dimulai. Setelah itu, acara pujian untuk Tuhan mulai didendangkan dan tidak mau kalah anak-anak ini pun mempersembahkan lagu pujian untuk menambah semarak ibadah saat itu.
Khotbah siang itu disampaikan oleh Bapak yung Ik dan diselingi permainan sehingga makin membuat mereka antusias mendengarkan Firman Tuhan. Setelah itu kami pun mendoakan mereka satu persatu. Agar Dia lebih lagi mencurahkan kasihNya, karena mereka semua sama seperti kita berharga dimata Tuhan.

1 komentar: