Kamis, 07 September 2017

Pelayanan Panti Werdha “ANUGERAH”, Sby (27 Agustus 2017)



Melayani salah satu panti werdha yang ada di Surabaya, tepatnya di Jl. Dukuh Kupang Barat 24/11, Surabaya. Melayani ±20 orang oma (karena panti ini dikhususkan untuk lansia wanita) dengan kisaran usia ±50-96 tahun dan menjumpai 8 orang pengurus yang ada disana yang dengan setia melayani.

Kami tidak melihat ada oma yang lemah atau tidak bersemangat,, justru kami menjumpai mereka semangat saat kami mengajak mereka memuji dan menari bagi Tuhan, kami melihat mereka suka memuji Tuhan, dan dari situlah kami menyadari bahwa memuji Tuhan membuat mereka tetap punya semangat dan hidup sehat semua karena ucapan syukur mereka melalui pujian yang terus dinaikan bagi Tuhan.

Wow!! Semangat kami pun tergugah untuk terus memuji Tuhan senantiasa, supaya saat kami tua seperti mereka,kami pun tetap punya semangat untuk memuliakan nama Tuhan.
TERPUJILAH NAMA TUHAN!!

























2 komentar:

  1. Shaloom...
    Maaf menganggu.
    Apa kenal dengan Pdt. Hudiono yg jd gembala sidang Gereja GGP Eluzai Kediri? Saya dulu pernah akrab dengan beliau saat kuliah bersama di FTE UK Satyawacana Salatiga.
    Kalau memungkinkan saya dapat memperoleh nomor telepon/HP beliau?
    Terima kasih...
    Tuhan Berkati!

    Antonius B Widyanto
    [Jakarta]
    0818 66 72 66
    antonbw@gmail.com

    BalasHapus
  2. Terpujilah Tuhan atas anugerahnya melalui tangan tangan yg diberkati Tuhan dapat mengasuh 20 orang Oma Oma yg sudah lanjut usia , semoga Tuhan semakin memberkati amin

    BalasHapus