Rabu, 31 Mei 2017

Pelayanan Desa Wonosalam (KKR Paskah) (23 April 2017)



Menyelenggarakan KKR dalam rangka PASKAH, bekerja sama dengan beberapa gereja yang ada di sekitar Desa Wonosalam, berkumpul ±400 orang jemaat bersama-sama beribadah paskah di salah satu gereja di desa tersebut (GAB. Wonosalam). Melihat antusias hamba-hamba Tuhan yang mau bekerja sama dan banyaknya jemaat yang hadir membuat kami lebih bersemangat melayani mereka.

Ibadah KKR ini diadakan Pk.15.00WIB dengan pembicara Bpk. Pdt. Monang Siahaan dari Surabaya yang juga kami ajak untuk bekerja sama melayani di acara ini. Waktu kami melihat kondisi yang hujan dan saat ibadah dimulai belum banyak yang hadir, kami menyangka acara ini gagal. Tapi saat pujian dimulai kami fokus menyembah Tuhan, saat kami buka mata gereja tersebut sudah penuh sesak dengan jemaat yang haus dan lapar akan Tuhan.

Ibadah berjalan dengan sangat baik, lawatan Tuhan terjadi dengan luar biasa, banyak jemaat bahkan hamba Tuhan yang merasakan lawatan Tuhan nyata dan semua tanpa terkecuali merasa diberkati melalui KKR ini, bukan hanya yang hadir, tapi kami pun yang melayani juga diberkati.
 PUJI TUHAN!!!





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar