Selasa, 23 Desember 2014

RAKER 2014 (15-16 November 2014)

Rapat Kerja Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri yang diadakan 15-16 November 2014 di Puncak Trawas, Trawas yang dihadiri oleh seluruh pengurus yayasan dipersiapkan dengan sangat baik dan acara ini dibuat untuk men-charge kembali semangat melayani pengurus yang mulai loyo, mulai rontok agar bangkit dan terus menyala-nyala melayani Tuhan.

Hari pertama diisi oleh pengajaran yang disampaikan oleh hambaNya Pdt. Herman Santoso yang mengingatkan kami kisah seorang Daud yang melakukan “LEBIH DARI YANG DIMINTA”dan hal inilah yang harus kami lakukan bagi pelayanan pekerjaan Tuhan di ladang ini.

Hari kedua diisi oleh rapat kerja yang membahas evaluasi pelayanan selama tahun 2014 dan merancangkan program kerja di tahun 2015. Karena kami mau selalu maju dan maju dalam melayani Tuhan. Hanya dengan satu alasan yaitu MEMULIAKAN NAMA TUHAN. Membentangkan sayap selebar-lebarnya, memandang jauh kedepan, menerjang segala halangan yang menghadang dan melakukan yang terbaik bagi Tuhan.

MATIUS 5
40  Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu. 41  Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar