Selasa, 16 September 2014

Pelayanan Panti di Surabaya - 07 September 2014

Melayani Panti “Cinta Kasih Ibu Theresia”, Surabaya dengan beberapa lansia, dan anak-anak yatim piatu yang ada. Mengajak para lansia untuk bernyanyi bersama, memeluk mereka dengan kasih yang tulus, mendengarkan setiap curahan hati dari para lansia yang ada melalui kesaksian mereka. Betapa “Tuhan Yesus baik, dan tidak pernah meninggalkan…” ,ungkap mereka dengan terbatah-batah disertai dengan senyum yang sangat sederhana tersemat di bibir.

Mengajak anak-anak yatim piatu yang ada bermain bersama, tanya jawab tentang kisah-kisah dan ayat Alkitab, membagi bermacam-macam hadiah dan bingkisan untuk mereka. Melihat mereka yang tersenyum lebar dengan berkata “Terima kasih kak…” menambah rasa bahagia dan bangga kami akan Tuhan yang sudah begitu baik memberkati kami sehingga kami bisa berbagi dengan mereka.

Bertemu dan melayani mereka adalah suatu pengalaman berharga bagi kami semua yang melayani. Karena selalu mengingatkan kami untuk mengasihi sesama seperti kami mengasihi Tuhan begitu pula kami mengasihi pekerjaan-NYA.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar