Jumat, 20 Desember 2013

Jalan-jalan bersama Anak Panti Asuhan "SEJAHTERA" 15 DESEMBER 2013




















         Oleh kemurahan Tuhan dan dukungan dari Team maka YPK Ekklesia Ministri sekali lagi bisa menyelesaikan program Jalan-jalan bersama anak-anak Panti Asuhan, kali ini yang mendapat giliran adalah Panti Asuhan “SEJAHTERA” Surabaya.

           Team Ekklesia berangkat pada pk 05.00WIB dari tempat berkumpul untuk menjemput anak-anak Panti Asuhan “SEJAHTERA” di daerah Surabaya Barat, tepat pk 06.15 WIB kita berangkat ke Batu-Malang. Perjalanan yang di tempuh sekitar 2,5 jam untuk sampai di Batu Secreat Zoo. Setelah ber nasis ria di depan gedung museum satwa kita memasuki gedung tersebut. Selama 1 jam saja kita berada di dalam museum satwa, setelah itu kita mengadakan acara ramah tamah di sekitar tempat parkir mobil karena tempat semua sudah penuh. Acara diadakan perkelompok(merah,kuning,hijau,biru,ungu), mereka dengan penuh kegembiraan mengadakan acara tsb sehingga kita semua bisa merasakan liburan yang mengesankan. Acara kemudian di lanjutkan dengan makan siang bersama setelah itu baru kita memasuki area Batu Secreat Zoo. Walau pun pada pertengahan acara permainan, turun hujan yang deras tapi sukacita mereka tidak pernah hilang. Akhirnya kita memutuskan untuk beranjak pulang setelah waktu menunjukkan pk 16.00 dan di rasakan hujan tidak kunjung berhenti. Sebelum pulang ke Surabaya kita memberikan makan malam buat anak Panti Asuhan supaya mereka tidak kelaparan di jalan saat mereka pulang. Setelah makan malam mereka sempat memberikan sepatah dua kata dan memberikan doa berkat buat kita semua yang ada di YPK EKKLESIA MINISTRI.

           Sekali lagi semuanya ini bisa terjadi atas kerja sama Team yang solid dan dukungan dari semua pihak yang terbeban dalam Pelayanan Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri. 
TERIMA KASIH SEMUANYA. GBU.


             Kemuliaan Hanya bagi Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar