Kamis, 05 April 2012

Bantuan Pembangunan Gereja 10/01/2012

Ekklesia memutuskan untuk memberikan bantuan dana untuk pembangunan rumah Tuhan di Surabaya tepatnya di GBI Jl.Srikaya Surabaya. Kami juga memberikan dana untuk membantu membangun tangga di gereja GPdI Gedang Sewu Kediri yang digembalakan oleh Pdt. Yeremia Rim.

64 komentar:

  1. Saya dari Kabupaten Samosir Yang terletak didalam Provinsi Sumatera Utara Menyampaikan permohonan kiranya Yayasan Pancaran Kaish Ekklesia Ministri mau membantu dalam Pembangunan Gereja kami..081396477714

    BalasHapus
  2. Saya dari Kabupaten Mesuji yang terletak dadalam Provinsi Lampung.Menyampaikan permohonan kiranya Yayasan Pancaran Kasih Eklesia Ministri berkenan membantu dalam Pembangunan Gereja Kami .081379232507

    BalasHapus
  3. kami dari GPdI jemaat Hiliadulo Kab. Nias Selatan menyampaikan permohonan kiranya yayasan Pancaram Kasih Eklesia Ministry berkenan membantu pembangunan gedung gereja kami.
    082364161011

    BalasHapus
  4. kami dari GPdI jemaat Hiliadulo Kab. Nias Selatan menyampaikan permohonan kiranya yayasan Pancaram Kasih Eklesia Ministry berkenan membantu pembangunan gedung gereja kami.
    082364161011

    BalasHapus
  5. kami dari GPdI jemaat Hiliadulo Kab. Nias Selatan menyampaikan permohonan kiranya yayasan Pancaram Kasih Eklesia Ministry berkenan membantu pembangunan gedung gereja kami.
    082364161011

    BalasHapus
  6. Kami adalah hamba tuhan melayani di gpdi jemaat elim desa tetegeonaai kecamatan idanogawo pulau nias membthkan uluran tangan dlm pembangunan gereje,gereja yg kami pakai saat ini masih darurat,bila yaysan pancaran kasih eklesia ministry berkenan dpt menghubungi kami,pdt tujulianner siregar,hp 081361066131,thanks ,jbu

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Shalom Bapak/Ibu yang diberkati Tuhan Yesus. Saya Hamba Tuhan melayani di Gereja Kristen Jerusalem Baru (GKJB) Menggala Junction, kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Riau membutuhkan uluran tangan Bapak/Ibu untuk membantu pembangunan gereja kami yang masih menumpang dan saat ini puji Tuhan kami sudah membeli tapak gereja dan akan membangun gereja yang layak untuk kami tempati beribadah. Jika Bapak/Ibu berkenan memberikan bantuan pembangunan gereja kami, dapat menghubungi saya Pdm. Daniel Simamamora 085360668671. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus

  9. Syalom. Maaf mengganggu. Kami dari Gereja Bethel Indonesia Jemaat Siberla Pedalaman Alor SELATAN- NTT. Saat ini kami sedang pembangunan Gereja sudah 50 %. Rindu melanjutkannya sampai 100 %, tetapi lagi mengalami kendala karena kekurangan dana untuk membangunnya. Semua kami jemaat Petani. Kami rindu apa yang gereja lain alami kamipun mengalaminya. Untuk itu Kami selaku Panitia Pembangunan datang dengan kerendahan hati dan harapan memohon kepada Bapak/Ibu/ Saudara/i Untuk membantu kami. Semoga Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi saluran berkat buat gereja kami. Tuhan Yesus Memberkati. Salam Dalam Kasih Tuhan Yesus Kristus.

    Alor, 14-03-2017
    Gembala Sidang

    Pdt. Yermias Tinabila
    *********************
    Panitia Pembangunan
    GBI SIBERLA ALOR-NTT

    Pdp. Simon Tinabila.

    NB :
    Rekening Panitia :
    a/n ; Simon Tinabila
    BRI : 3490-01-032495-53-6
    BCA: 6300151696
    Rekening Gereja :
    a/n : Yermias Tinabila
    BRI : 4662-01-009086-53-0

    No. Hp Panitia:
    085239067198 (WA)

    BalasHapus
  10. syalom,
    saudara/saudari yang terkasih didalam Tuhan Yesus Kristus dimanapun berada, selamat paskah....
    kami Panitia pembangunan Gedung Gereja AMIN jemaat Bethesda Hasarahili desa Ehosakhozi Kec. Hiliserangkai, kab. Nias, memohon uluran tangan Bapak/ibu untuk mendukungan kami dalam dana maupun material dalam melanjutkan bangunan gedung Gereja yang telah berdiri sejak 2 April 2017 tahun kemarin dengan jumlah 42 Kk dengan jumlah jiwa 202 orang. keadaan rumah Tuhan sampi saat ini telah berdiri tiang dan dinding dengan ukuran bangunan 12 x 28 M, sekarang tinggal atap. Kami percaya bahwa lanjutan pembangunan gedung gerejaNya, Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik melaluiHamba-hambanya yang dipakai luarbiasa ole Tuhan.
    kami menunggu bapak/ibu untuk mendukung kami n juga melayani kami di Nias.
    dapat menghubungi kami di no. 075261488377. terima kasih sebelumnya, Tuhan memberkati

    BalasHapus
  11. Salom bp/ ibu kami bahterapujian pospi bali. Butuh bantuan tempat ibadah. Masih duduk dibwh. Anak terlantar ditinggal ibunya. Anak2 miskin bca 0490202251 an iwayan sumitra suparta s th no hp 087834546867. Jln mudingpertiwi5. Br mudingkelod. Kerobokan kaja. Badung bali

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Syalom Bapak/Ibu (Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Monostri) Kami dari Gereja GPdI Ekklesia parondobulawan, Desa:Parondobulawan, kec.Tandukkalua, kab: Mamasa, pro: sulbar Memohon bantuan bapak/ibu dalam pembagunan gereja. kami sedang dlm membangun gereja sejak Tahun 2012 sampai saat in, kondisi gereja yg kami bangun belum tertutup semua, pintu,jendela belum ada mungkin le

    BalasHapus
  18. mungkin lebih tepatnya sekitar 45 persen jadi. kami mengucap syukur atas mujizat, dan penyertaanTuhan sampai saat ini. dan melalui kesempatan in kami mohon dukungan Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri Untuk mohon membantu kami dalam pembagunan gereja trsbut Baik berupa material atau dana kami sangat- sangat bersyukur. semoga harapan kami dapat terkabulkan.dan doa kami semua yg terlibat dalam yayasa pancaran kasih ekklesia ministri. diberkati lebih luar biasa lagi untuk jadi berkat bg bayak org.
    no Hp Gembala: 081394225668. GBU

    BalasHapus
  19. Kami dari gerreja indonesia anugrah raja.jln mudingpertiwi5.kerobokan kaja.kutautara.badung.bali.mohon bantuan dana utk pembangunan gereja.tanah sdh ada.tapi utk membangun blm cukup dana.dana kami br 6.500jt. Hp 087834546867.no rek 0490202251.kami gembala sidang.pdt iwayan sumitra suparta.sth.

    BalasHapus
  20. Shalom.. yayasan pancaran kasih Eklessia ministry.. saya Pdt.ferdinal,k kami butuh dana untuk penyelesaian Gedung Gereja kami yang ada di Dusun Lemo.
    Tepat nya di Desa saluassing, kecamatan Bambang, kabupaten MAMASA, Sulawesi barat. Kiranya yayasan pancaran kasih Eklessia ministry dapat membantu kami. Tuhan Yesus memberkati.
    No.hp.082396050201.

    BalasHapus
  21. Syalom
    Menjumpai Yayasan Pancaran Kasih eklesia ministry.saya pdt.Victor kalalo bersama istri ibu pdt Helda dipercayakan Tuhan melayani di desa lenyek kec luwuk utara kab Banggai,ditempatkan oleh organisasi GPdI pada thn 2009 dgn jumlah 7 jiwa,satupun blm ada yg tahu membaca pd waktu itu.
    Puji Tuhan oleh kemurahan Tuhan sekarang yg Tuhan percayakan kami layani sdh kurang lebih 30 jiwa.
    Mulanya kami beribadah di slh satu rumah yg beratapkan langit dan berlantaikan tanah,dgn keadaan rumah yang miring.
    Sekarang Kamis beribadah di tempat yang lebih layak dalam bentuk rumah pastori.
    Berhubung tempat ibadah Kami sekarang ini mulai padat, Kami keluarga gembala dan seluruh Jemaat GPdI horeb lenyek, berdoa dan bergumul untuk dapat membangun 1buah gereja yang lebih layak.
    Kiranya Yayasan pancaran kasih Ekklesia Ministry dapat membantu kami dalam hal pembangunan ini.
    Apapun jawaban dari yayasan ini merupakan jawaban Tuhan bagi kamu. Jika Tuhan berkenan, Tuhan akan menggerakkan dan memberkati yayasan ini untuk menjadi saluran berkat bagi pelayanan kami.
    Tuhan Yesus memberkati
    Alam kasih dari kami keluarga pendeta Victor Kalalo.
    085247319243

    BalasHapus
  22. Shallom Yayasan Pancaran Kasih saya Pdt. Yeffry Hendra Lesmana, M.Th dari gereja Bethany ABBA FATHER kota Sidoarjo. Saat ini kami merindukan tempat ibadah yang permanen jumlah jemaat yang kami layani 25 Jiwa dan masih menyewa tempat di Aula SMK Mandiri. Kami merindukan memiliki sebidang tanah untuk peruntukan rumah Ibadah mengingat jemaat kami yang menengah kebawah. Kami memohon bantuan dan bimbingan dari Yayasan Pancaran Kasih Eklesia untuk keabsahan dan foto jemaat dan suasana ibadah kami siap lampirkan dan kami siap untuk ditinjau. 081376339914 (WA)

    BalasHapus
  23. Syalom Yayasan Pancaran Kasih saya Sondang Manalu pendeta Gereja Kristen Nazarene Sibuluan Nauli lingkungan V Tapanuli Tengah Sumatra Utara memohon kepada orang bapak agar sudi kiranya membantu pembangunan gereja dimana depan gereja adalah sungai dan sewaktu2 gereja itu akan roboh bila depan gereja tidak di dam kami membutuhkan dana sekitar 30 juta untuk mendam agar gereja itu tidak dihantam air sungai yg meluap kami berharap uluran tangan dari yayasan ini trimakasih no wa 082369321933 Tuhan Memberkati.

    BalasHapus
  24. Shalom saya Simon Marbun Pendeta gereja GBI kali kapuk, kec kabupaten Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu. Riau.. kami sangat membutuhkan bantuan dari bapak ibu yang terhormat dalam perintisan gereja pelayanan baru. dimana saat ini gereja kami sangat membutuhkan dana untuk pembelian mesin donfeng 5kg, dan perlengkapan musik yaitu keyboard gitar spiker dll. karna sampai saat ini kami belum punya dana untuk membelinya no wa saya 082311871053 trimakasih Tuhan Memberkati. Nanti keadaan gereja akan kami kirim fotonya. Gbu

    BalasHapus
  25. Shalom, saya ibu gembala di GBI Medan Helvetia, tolong bantu kami dalam pengadaan tanah gereja. Agar jemaat berdiri dgn permanen atu tdk berpindah2. Selama ini kami mentewa tempat dan sdh kehabisan dana. Kegiatan pelayanan boleh nanti saya upload. Tks and God Bless Us.

    BalasHapus
  26. Shalom, saya ibu gembala di GBI Medan Helvetia, tolong bantu kami dalam pengadaan tanah gereja. Agar jemaat berdiri dgn permanen atu tdk berpindah2. Selama ini kami mentewa tempat dan sdh kehabisan dana. Kegiatan pelayanan boleh nanti saya upload. Tks and God Bless Us.

    BalasHapus
  27. Shalom, saya ibu gembala di GBI Medan Helvetia, tolong bantu kami dalam pengadaan tanah gereja. Agar jemaat berdiri dgn permanen atu tdk berpindah2. Selama ini kami mentewa tempat dan sdh kehabisan dana. Kegiatan pelayanan boleh nanti saya upload. Tks and God Bless Us.

    BalasHapus
  28. Saya Gembala GPdI Solagratia Saatu Poso pesisir...
    Mengharapkan bantuan Doa dan Dana untuk pembangunan Tempat ibadah Gereja GPdI Solagratia Saatu Poso pesisir Sulteng no HP 081244599945

    BalasHapus
  29. Saya gembala Gereja Pelayanan Penyembahan karismatik. Di desa wusa kecamatan talawaan minahasa utara yg saat ini sedang membangun dan membutukan dana untuk pembangunan gereja tersebut. No hp 081355669915

    BalasHapus
  30. Syalom bpk ibu, mohon bantuan dana untuk pemsangan flafon dan peredam tempat ibadah kami gpdi ebenhaezer binjai karena lokasinya di perumahan kota binjai sumut masyarakat mulai komplain Tuhan Yesus memberkati Wa 081375022547

    Balas

    BalasHapus
  31. Syalom bpk ibu, mohon bantuan dana untuk pemsangan flafon dan peredam tempat ibadah kami gpdi ebenhaezer binjai karena lokasinya di perumahan kota binjai sumut masyarakat mulai komplain Tuhan Yesus memberkati Wa 081375022547

    Balas

    BalasHapus
  32. Shalom bpk/ibu, saya mohon bantuan pembangunan tempat ibadah GPdI Ramatlehi MADINA 082363577665.
    Tuhan Yesus Memberkati.

    BalasHapus
  33. Salam dlm kasih Tuhan Yesus Kristus...
    Bersama ini km panitia pembangunan GBI. Kamp Pinang sebatang, Kec: Tualang, Kab: Siak, Perawang - Riau.
    Mengharap doa dan dukungan Dana,yg saat ini sangat membutuhkan,utk kelanjutan pembangunan. mengingat Dana Pembangunan km sangat terbatas. Atas keterbukaan hati Nurani dan uluran tangan bpk/ibu km ucapkan terimakasih, Kristus Memberkati. Ini foto bangunan yg sdh km kerjakan sampai bln September 2019.

    BalasHapus
  34. Selamat siang bapak/ibu yang terkasih...kami panitia pembangunan gereja Hkbp Parmonangan memehonon uluran tangan dari bpk/ibu untuk memberi bantuan pelaksanaan pengunan gereja kami yang sudah kami mulai sejak 4 tahun silam dan sampai hari ini belum rqmpung...trimaksih

    BalasHapus
  35. Syalom saya Pdt John Massolo. Kami sangat membutuhkan bnatuan bapak/ibu donatur untuk membatu pembelian tanah bagi Jemaat yang kami buka di daerah kab. Morowali kec. Bahodopi desa keurea. Yang selama ini kami ibadah dibawah tenda. Besar harapan kami untuk dapat dibantu.

    BalasHapus
  36. Ini no hp saya pdt john massolo,gembala sidang gereja kerapatan pantekosta jemaat filadelfia keurea, kab morowali kec. Bahodopi, desa keurea 082347530898,sekali lagi kami sangat berharap agar kami dapat dibantu dalam pembelian tanah gereja.

    BalasHapus
  37. Shalom

    Saya sebagai Gembala
    GPdI Solagratia Saatu
    Sangat membutuhkan bantuan doa dan dana untuk pembangunan Gereja Kami
    Yang ada di Desa Saatu Poso pesisir Sulteng
    No HP saya 081244599945

    BalasHapus
  38. Salom Bpk/Ibu sekalian kami dari panitia pembangunan salah satu gereja kristen di NTT,kab.TTS,KEC KOLBANO desa Oetuka memohon kirinya bpk ibu berkenan membantu donasi dlm penyelesaian gereja km TYM ni norek panitia pembngunan;BRI ;

    BalasHapus
  39. Salom Bpk/Ibu sekalian kami dari panitia pembangunan salah satu gereja kristen di NTT,kab.TTS,KEC KOLBANO desa Oetuka memohon kirinya bpk ibu berkenan membantu donasi dlm penyelesaian gereja km TYM ni norek panitia pembngunan;BRI ;0277-01-011976-53-8/no hp panitia :082145988295 trimakasih zebelum san sesudahnya.

    BalasHapus
  40. Syalom bapak/ibu. Saya jemaat GBI SolaGracia Tuapejat, Kab. kep. Mentawai, sumatra barat. Saat ini kami membutuhkan dana utk pembangunan gedung gereja, yang saat ini masih sampai tahap pembuatan pondasi. Selama ini kami beribadah menumpang di aula kantor dinas perizinan. Saya, juga seluruh jemaat lain rindu tahun ini kami memiliki gedung gereja. Tidak lagi menumpang di kantor dinas. Mohon bantuan dana untuk pembangunan gedung gereja kami. Terimakasih. Tuhan berkati.

    Contact person 082383650008

    BalasHapus
  41. Sehubungan dengan kami Memperpanjang kontrak rumah tempat beribadah dan renovasi ruangan bimbel dan juga rencana untuk Mendirikan PAUD Kami membutuhkan dana sebesar 60.920.000 Kami sangat terkendala dengan dana yang masih sangat terbatas di mana kami hanya memiliki dana swadaya jemaat dan sbg hamba Tuhan yg melayani di Kedaung wetan tangerang sebesar 2000.000 Dengan demikian kami memohon bantuan Bpk/ibu/sdr/sdri untuk kiranya dapat membantu kami dalam memenuhi dana yg kami butuhkan saat ini. Perlu bpk/ibu//sdr/sdri ketahui bahwa daerah tempat kami melayani banyak anak² yang berasal dari golongan ekonomi menenga ke bawah yang sangat memerluhkan bimbingan belajar Gratis serta Pendidikan usia dini yang rencana kami adakan di tempat pelayanan kami di kedaung wetan. Bantuan bpk/ibu/sdr/sdri dapat di salurkan melalui No rek kami di 5930355064/ BCA An/ Adri A Wowor

    BalasHapus
  42. Jemaat yang sedang dirintis diDesa pelempangan kecamatan manis mata Ketapang Kalbar,,adalah satu²nya gereja Kristen,,sebab belum pernah terlayani berjalan cukup lama sejak awal 2019,,pergumulan jemaat adalah tersedianya gedung Gereja ,namun keterbelakangan dana dan ekonomi jemaat yg belum memadai adalah kendala utama untuk mencapai ibadah yg kondusif ,,saat ini masih beribadah di rumah jemaat. Besar harapan kami Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri bisa berpartisipasi bersama memperluas kerajaan Allah,,untuk saat ini jemaat memang berupaya mengumpulkan dana,,,kiranya Tuhan menjamah dan memberkati Yayasan ini
    No Rek 7721000821

    BalasHapus
  43. Atas Nama Matius Medarlin
    Buged 141.050.000

    BalasHapus
  44. Selamat malam
    Kami pelayanan di GPdI di desa lenyek,kec luwuk utara kabupaten Banggai...
    11 tahun dlm pelayanan mulai dari 7 jiwa ndk bisa baca krn ndk pernah sekolah....puji Tuhan sekarang sdh kurang lebih 30 jiwa atas kemurahan Tuhan...kami sedang memperluas tempat ibadah kami,krn masih ibadah di pastori jd mau diperluas sekaligus dgn Gereja...sekarang terhenti karena kehabisan dana...utk pertama kalinya kami bermohon bantuan dana ini,krn blm di seng sering kebanjiran klu hujan..
    Sekiranya yayasan PANCARAN KASIH EKLESIA MINISTRY bisa di gerakan Tuhan utk membantu meringankan pergumulan kami...sepenanggungan dgn kami,,kami ucapkan terima kasih..Tuhan berkati
    Bisa hubungi kami di nmr 085247319243
    Atu nmr Rekening BRI.0167-01-036345-50-9.ats nama victor kalalo.Gembala sidang

    BalasHapus
  45. Shalom Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri. Kami dari Gereja Bethel Indonesia "Rumah Pemulihan" jln.Bunga Rampe 7 Simalingkar B Medan sejak bulan September 2019 lagi stop pembangunan gereja sampai hr ini bulan
    februari 2020 dikarenakann kekurangan dana utk melanjutkannya. Untuk itu kami memohon bantuan dana dari yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri agar kiranya pembangunan rumah Tuhan ini terus berlanjut. No rek.701327185100 Bank CIMB Niaga a/n Fransiscus Siregar(gembala sidang) Hp 08126379795,tks Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  46. Syalom saya pdm Biston Situmorang melayani di gereja GPdI Immanuel desa narumonda kabupaten Toba ,sedang bergumul untuk pembangunan gereja ukuran 5x14 m .karena dlm plyanan masih mengontrak,mohon bantu kami yayasan pancaran kasih GBU

    BalasHapus
  47. Syalom Bpk/Ibu yg terkasih di dalam Kristus.
    Saya Pdm Partogi Lumban Tobing, memohon bantuan untuk pelunasan pertapaka Rumah Ibadah GPdI Jemaat Haleluya Dusun Kaban Dollong Desa Kentara kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi Sumut seluas 8x20 dengan harga 45 juta. Dana yg terkumpul 20 juta. Semoga Bapak dan Ibu dapat menjadi tangan Tuhan untuk menopang Pelayanan Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.🙏🙏

    BalasHapus
  48. Syalom, Tuhan Yesus memberkati kita semua dalam tugas dan Pelayanan kita masing-masing.
    Nama saya YANTO NAMANG No. WA 085337419028.

    BalasHapus
  49. Syalom?
    Bapak/Ibu yang di kasihi Tuhan kita Yesus Kristus.
    Nama saya YANTO NAMANG, Panitia Pembangunan rumah jabatan pelayan (Pdt) yang sementara di kerjakan dengan fisik pekerjaan baru mencapai 20%.
    Kiranya Tuhan kita Yesus Kristus yang empunyai Berkat bisa membantu kami dalam pembangunan tersebut lewat Bapak/Ibu. dengan menghubungi no hp saya 085337419028.
    Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua. SYALIM!

    BalasHapus
  50. Syalom BPK/ibu, kami dari Gereja GKII Desa Juta Gurgur kab.Tapanuli Tengah Sumatra Utara, mohon bantuan dana untuk pembangunan gereja yang belum selesai yang masih 60% saja yang sudah siap.085261193364 trima kasih Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  51. Syalom Bpk/ibu/pimpinan yayasan eklesia ministri.
    Kami dari gereja pantekosta tangerang banten memohon bantuan dana kontrakan tempat ibadah yang akan habis di bulan desember 2020 ini dan kami berencana untuk melanjutkan kontrakan untuk jangka waktu 1 tahun..semoga bpk/ibu/yayasan ministri eklesia dapat kiranya membantu kami dalam memenuhi dana yg kami butuhkan..Terimakasih Tuhan Yesus memberkati 085219226493

    BalasHapus
  52. Puji Tuhan
    Dengan segala kerendahan hati kembali saya memohon uluran tangan kasih bapak/ibu kiranya dapat membantu meringankan beban pergumulan pembangunan gereja GPdI damai sejahtera kebantenan cilincing jakarta utara. Saat ini pekerjaan plester bagian areal tangga dan tembok teras. Ada pun yang kami butuhkan dalam waktu dekat kusen dan daun pintu utama dan daun pintu teras serta jendela. Pembangunan rumah kami GPdI Damai Sejahtera tinggal 30% lagi seperti : 1. Peredam suara, plapfon atap dan plafon balkon serta granet serta karpet untuk balkon 2. Pekerjaan Relling tangga utama, relling teras, relling tangga balkon serta relling pembatas balkon inilah yang terus kami doakan agar kiranya Tuhan Yesus Kristus mencukupkan biaya yang kami butuhkan. Di sini no rekening bca 4141402191 a/n robinson purba. Doa kami kiranya Tuhan Yesus Kristus membalas dan memberkati berlipat kali ganda. Amin. Haleluyah. Dari Pdt Robinson Purba

    BalasHapus
  53. Shalom bapak atau ibu pimpinan yayasan eklesiaministri,saya ev.dominggus lu saya berasal dari sumba Timur ,saya bersama jemaat GKIN Horeb sumba Timur memohon dana untuk pembangunan gedung ibadah karna sejak tahun 2017 saya merintis sampai saat ini saya dan jemaat beribdah di rumah salah satu jemaat ,tanah untuk pembangunan gedung ibadah dan kayu kayu juga sudah siap untuk di jadikan tiang,kami butuh dana untuk beli seng dan tembok saja..
    Kiranya Bapak /ibu pimpinan yayasan eklesiaministri bisa membantu kami..
    Tuhan berkati
    Nomor hp saya ev.dominggus lu
    081238560122

    BalasHapus
  54. syalom
    saya Pdt anugrah Siagian melayani Greja GPdI di nagori bayu sibunton kecamatan Dolok Pardamean kabupaten Simalungun Sumatera Utara

    kami mohon dukungan dan bantuan buat pembangunan Greja yang kami layani 🙏🙏🙏
    no telp/wa 082363295400
    BRI 076001020398530

    BalasHapus