Rabu, 09 November 2011

HUT ke 6 di WBL, 16/07/2011






Pada tanggal 16 Juli 2011 yang lalu, kami para pengurus Ekklesia Ministri berkumpul di Wisata Bahari Lamongan untuk merayakan ulang tahun Ekklesia Ministri. Tak terasa sudah enam tahun lamanya Tuhan memakai kami untuk kemuliaan namaNya. Kami berkomitmen untuk masuk lebih dalam lagi pada rencanaNya yang mulia itu, sebab Dia berjanji akan membawa setiap anakNya (yang bersedia) untuk masuk dari satu kemuliaan kepada kemuliaan yang lebih tinggi.
Hari itu kami bermalam di WBL dan keesokan harinya kami semua bermain di area outdoor WBL, sayangnya karena bertepatan dengan hari libur sehingga kami tidak dapat menikmati setiap permainan yang ada (antriannya panjang banget, he…he… ). Setelah menikmati makan siang kamipun memutuskan untuk checkout dan kembali ke Surabaya.
Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan Terimakasih kepada para Donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu namanya karena telah menyokong Ekklesia Ministri selama ini dalam pelayanan kepadaNya dan kiranya Tuhan lebih dahsyat lagi memberkati Bapak Ibu sehingga dapat terus menyokong pelayanan KerajaanNya di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar