Selasa, 09 Maret 2010

Laporan Bulan Februari 2010

Laporan Bulan Februari 2010

Syaloom…

Dalam Bulan Februari 2010 merupakan sejarah baru buat Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri karena pada Bulan ini kami bisa melayani 3 tempat dalam visi kami dalam sebulan. Tepatnya dimulai yang pertama pada tgl 06 Februari 2010, kami melayani di LP Probolinggo (lihat foto LP), Puji Tuhan kami bisa menjadi saksi Yesus di sana karena Kalapas LP di sana yang bukan anak Tuhan memberikan kesaksian bahwa kami selaku Yayasan mau memberi-kan bingkisan untuk para Napi tanpa membedakan latar belakang Napi yang ada di sana. Kami memang memberikan untuk seluruh Napi yang ada di Probolinggo bingkisan perlengkapan mandi sejumlah 400 bingkisan. Kemuliaan hanya bagi Yesus .

Yang kedua Pada tanggal 07 Februari 2010 kami melayani Panti jompo “Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa” di daerah Benowo Suranaya (lihat foto panti jompo). Kasih Kristus biarlah tetap memancar melalui Ekklesia Ministri. mengapa? Karena kami belum banyak bisa berbuat untuk ibu dan bapak yang kurang beruntung di sana . Biarlah ini boleh menjadi pelajaran buat kami untuk lebih berbenah lagi untuk lebih lagi memancarkan Kasih Kristus kepada sesama. Terlalu sedikit kasih yang kami berikan di sana. Mereka membutuhkan Kasih Kita.

Yang ketiga pada tanggal 21 Februari 2010 kami melayani 4 Gereja di dareah Kediri dan Pare. Team di bagi 2 dan melayani di 2 Gereja berlainan (pagi dan sore) dengan full team (pujian + kotbah dari Surabaya) (lihat foto Gereja Pare dan GBI) . Kami tahu sebagai manusia kami mengalami kelelahan jasmani, tetapi waktu kami melihat sukacita mereka waktu dilayani, itu tidaklah sebanding dengan apa yang sudah kami berikan.

Kami percaya kekuatan yang kami punyai ini berasal dari Roh Kudus.

Dukung terus kami dalam doa, tanpa doa dari Saudara saudara terkasih, kami tidak akan bisa membagi kasih kepada mereka semua yang sudah kami layani atau yang akan Tuhan percayakan untuk kami layani sehingga kami bisa melayani dan mengasihi Jiwa jiwa dengan baik.

Akhir kata kami seluruh Keluarga Besar Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas dukungannya yang sudah diberikan kepada Kami. Kami percaya Tuhan tidak pernah berhutang kepada kita semua. Amin.

Segala kemuliaan, kebesaran, keagungan, dan kejayaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan. Doa kami selalu biarlah Yayasan Pancaran kasih Ekklesia Ministri menceritakan Kemuliaan Tuhan seperti langit menceritakan Kemuliaan Tuhan (Maz 19:2)

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar