Minggu, 11 Oktober 2009

Laporan Bulan September 2009

Laporan Bulan September 2009

Pada bulan September 2009 pelayanan kami di mulai dengan melayani LP Wanita Sukun-Malang pada tanggal 5 September 2009.

(lihat foto LP Wanita Sukun-Malang 5 September 2009).

Kami tahu pelayanan Kami masih kurang dari pada sempurna tetapi yang Kami percaya kunjungan Kami adalah semua dalam rencana Tuhan, itu semua Kami tahu dari kesaksian seorang jemaat napi yang ada di sana, waktu itu Dia bersaksi dihadapan jemaat pada saat ibadah bahwa pada hari sebelumnya yaitu hari Jumat tgl 4 September 2009, Dia begitu rindunya untuk beribadah kepada Tuhan dan Dia berdoa supaya Tuhan mengirimkan HambaNya untuk menyampaikan Firman Tuhan dan Tuhan menjawab doanya dengan mengirim Kami Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri untuk melayani ibadah di sana yang walaupun itu baru kami rencanakan 2 minggu sebelum tgl 5 September 2009 tapi Tuhan sudah tau semua kebutuhan anak anakNya yg rindu akan jamahanNya.

Engkau Tuhan yang menyediakan segala kebutuhan anak-anakNya. Amin

Tanggal 13 September 2009 kami kembali melayani Gereja di Desa daerah Pare yaitu Gereja GBT “Kalam Hidup” dengan Gembala Sidang Bpk. Pdt. Petrus Sunaryo dan Gereja GPIB dengan Gembala Sidang Bpk. Pdt. Paulus Waluyo.

Akhirnya Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota, Donatur dan Simpatisan yang sudah ikut ambil bagian dalam setiap pelayanan Yayasan Pancaran Kasih Ekklesia Ministri baik itu berupa sumbangan moril, tenaga, doa, maupun keuangan yg membuat Pelayanan Ekklesia Ministri bisa semakin hari semakin menjangkau lebih luas lagi.

Biarlah Ekklesia Ministri menceritakan Kemuliaan Tuhan seperti Langit menceritakan Kemuliaan Tuhan dan Cakrawala memberitakan pekerjaan TanganNya (Maz 19:2).

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar