Senin, 17 Agustus 2009

Visi & Misi

Eklesia Ministry

Berdiri : 17 Juli 2005

Dasar : Matius 25 : 35-40

“ Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika

Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku…”

Visi : Yesaya 60 : 1

“ Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.’

Misi : Yesaya 61 : 1

“Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

Fokus Pelayanan :

1. Mengunjungi Gereja-Gereja Pedesaan

2. Mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan

3. Mengunjungi Panti asuhan/jompo,anak terlantar/jalanan

4. Mengunjungi orang-orang sakit di rumah sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar