Jumat, 24 Juli 2009

laporan mei-agustus 2008

Kata sambutan.

Salam sejahtera di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Pada tahun 2008 ini tepatnya pada Bulan Juli Eklesia Ministry mempunyai kegiat-an besar yaitu Pemilihan Kepengurusan baru Periode 2008-2010. Dalam Kepengurusan baru Kami percaya Tuhan mempunyai rencana tersendiri yang banyak dari kita sebagai manusia tidak bisa menyelami semuanya dari awal hingga akhirnya. Sama seperti pisau semakin diasah, pisau akan semakin tajam, demikian juga Tuhan mau Eklesia Ministry lebih tajam lagi untuk melayani Tuhan dan menyatakan kuasaNya melalui pelayanan Eklesia Ministry.

Dukung dalam doa untuk Kepengurusan baru Eklesia Ministry ini, biar semakin bisa me-ngetahui apa yang menjadi kehendak Tuhan sehingga keberadaan Eklesia Ministry bisa membawa dampak kepada setiap pelayanan yg di lakukan, seperti bulan-bulan, tahun-tahun yang lalu bahkan lebih besar lagi seperti perkataan Tuhan Yesus bahwa kita akan melakukan jauh lebih besar daripada yang Yesus lakukan.( Yoh 14 : 12)

Biarlah Pesan dari terpindana mati yang sudah di eksekusi oleh Kejaksaan pada tgl 19 Juli 2008 Pk 00.13 WIB tentang Eklesia bisa menjadi semacam dorongan untuk tetap selalu ingat akan kasih Tuhan dengan selalu giat melayaniNya. Beliau memberi-kan pesan yg terakhir untuk Eklesia, walaupun bukan langsung kepada Ketua tetapi melalui Hambanya Bpk. Andreas yg manjadi penghubung Pelayanan Eklesia di setiap LP Yaitu bahwa Eklesia harus selalu tetap setia/ semakin giat untuk melayani Tuhan. Kami terakhir bertemu Beliau pada Pelayanan Rutan Wanita Sukun Malang pada Tgl 14 Juni. Pesan Baliau di sampaikan pada saat-saat Beliau Menunggu Eksekusi Mati di Polda Jatim.

Demikian juga tidak ketinggalan kami semua mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan donatur yang sudah ikut ambil bagian dalam setiap pelayanan Eklesia Ministry baik itu berupa sumbangan Moril,Tenaga, Doa, maupun keuangan yg membuat Pelayanan Eklesia Ministry bisa semakin hari semakin bisa menjangkau lebih luas lagi. Tanpa Anda semua Eklesia Ministry tidak bisa menjadi seperti sekarang ini.

Biarlah Eklesia Ministry menceritakan Kemuliaan Tuhan seperti Langit menceritakan Kemuliaan Tuhan (Maz 19: 2)

Akhirnya tekad kami seluruh Keluarga Besar Eklesia Ministry untuk selalu melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh dan mempersembahkan segala Kemuliaan, Kebesaran, Kehormatan, Keagungan, dan Kejayaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan.

TUHAN YESUS Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar